Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Walisongo UIN Walisongo Semarang kembali berhasil menorehkan prestasinya. Kali ini Kopma mendapatkan penghargaan Koperasi Penyelenggara Pendidikan  Anggota terbaik Tahun 2018 pada 02 Mei 2019 yang diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, AAGN Puspayoga kepada Ketua Umum Kopma Walisongo Muchamad Iqbal Najib, yang bertepatan dengan acara Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Bidang Koperasi dan UMKM tahun 2019 di Balitong Resort, Pangkalpinang. Malam penganugerahan tesebut dihadiri oleh dihadiri Menteri Koperasi dan UKM RI, Gubernur Bangka Belitung, para Deputi, Dinas Koperasi seluruh Indonesia, dan para nominator penerima penghargaan.

Penghargaan ini dianugerahkan kepada Kopma Walisongo berdasarkan Keputusan Sekretaris Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah No. 402 Tahun 2019. Buah dari kerja keras dan konsisten dalam menyelenggarakan Pendidikan Anggota (PAg) dengan jumlah peserta mencapai ribuan sekaligus menjadi anggota inilah, yang menjadikan Kopma Walisongo dinobatkan dalam kategori Koperasi Penyelenggara Pendidikan Terbaik se Indonesia tahun 2018.

Berkat dukungan dari berbagai pihak baik Alumni, Kampus, Dinas hingga Kementerian, serta komitmen menjalankan salah satu prinsip koperasi yaitu Pendidikan Anggota, menjadi stimulus bagi Kopma Walisongo untuk tetap konsisten menyelenggarakan Gebyar Pendidikan Anggota.

Harapannya Koperasi Mahasiswa Walisongo bisa terus menerus menorehkan prestasi dan berinovasi dalam menyelenggarakan Pendidikan Anggota yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Targetnya hingga masuk dan tercatat dalam Rekor MURI.

LEAVE A REPLY